Minggu, 03 September 2017

Bibit Durian D24 - Bibit Tanaman Durian Unggul Dengan Buah Berbentuk Bulat, Daging Buah Tebal, berwarna kuning dengan tekstur kering dan Mempunyai Rasa Yang Manis

Bibit Durian D24 - Bibit Tanaman Durian Unggul Dengan Buah Berbentuk Bulat,  Daging Buah Tebal, berwarna kuning dengan tekstur kering dan Mempunyai Rasa Yang Manis 

Buah durian yang satu ini terkenal akan ukurannya yang jumbo, inilah DURIAN D24, buah Durian D24 menjadi salah satu kultivar durian yang paling diagungkan hal ini dikarenakan buah yang dihasilkan memiliki daging yang tebal berwarna kuning dengan tekstur kering dan manis, ukuran buahnya tidak terlalu besar dan berbentuk bulat. Durian D24 merupakan jenis buah durian unggulan dengan daging tebal, lembut, bertekstur kering dan rasa yang nikmat.

Tanaman Durian D24 merupakan salah satu tanaman buah yang termasuk dalam famili Malvaceae dan aslinya berasal dari Asia Tenggara. Durian ini berasal dari Negara Malaysia dan merupakan durian terbaik di Negara tersebut. Tanaman ini dijuluki sebagai ‘The King of Fruit’ karena ukuran buah yang besar dengan kulit yang dikelilingi dengan duri, tinggi tanaman dapat mencapai 25-50 meter. Ukuran buah relative lebih kecil dibandingkan durian montong dengan bentuk membulat. teksturnya yang kering dan rasanya yang khas manis dengan sedikit pahit sangat diminati banyak orang.




Bibit tanaman  durian D24 dapat tumbuh di dataran rendah sampai ketinggian 1.000 m di atas permukaan laut. Namun produksi terbaik dicapai jika ditanam pada ketinggian 400–600 m di atas permukaan laut. Tanaman ini menyukai daerah yang beriklim basah atau tempat-tempat yang sering turun hujan.  suhu yang cocok untuk tanaman durian D24 adalah suhu panas berkisar 30-35 derajat celcius, degan penyinaran sinar matahai penuh.

Dengan Perawatan yang baik, pohon Durian D24 dapat dipanen 3-5 tahun setelah penanaman dengan ketinggian pohon bisa mencapai 5 meter. Untuk mendapatkan hasil maksimal durian d24 mesti dirawat dgn baik, penyiraman mampu dilakukan 1 kali sehari & ditambahkan pupuk NPK Bunga sebulan sekali selanjutnya diteruskan bersama NPK Buah pada bln berikutnya.

Tertaik untuk berkebun durian D24 ini?. Tunggu apalagi. Ambil Bibit Durian D24 Sekarang juga!. 

Segera Hubungi Kami :

– Telp / SMS   : 0857 0785 8020
– WhatsApp   : 0857 0785 8020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar