Kamis, 07 September 2017

Bibit Durian Montong - Bibit Tanaman Duriang Montong Berkualitas Dengan Buah Berukuran Besar, Daging Buah Tebal, Berbiji Gepeng dan Mempunyai Rasa Yang Nikmat

Bibit Durian Montong - Bibit Tanaman Duriang Montong Berkualitas Dengan Buah Berukuran Besar, Daging Buah Tebal, Berbiji Gepeng dan Mempunyai Rasa Yang Nikmat 

Sudah Pernahkah menikmati durian jenis montong? yups, memang sejak kemunculannya durian montong sudah banyak menyita perhatian bagi para pecinta buah durian seantero Indonesia. Yups, inilah DURIAN MONTONG. Buah durian montong memiliki keunggulan ukuran Buahnya yang besar. Selain itu, Kulitnya buahnya tergolong tipis, Daging buahnya tebal dengan biji yang kecil atau gepeng.  Warna daging buahnya ada yang putih dan ada pula yang kuning.  Untuk soal rasa, jangan diragukan dech, buah durian memiliki rasa yang enak dan pastinya selalu bikin ketagihan. Pantas saja jika si Montong ini di pedagang-pedagan buah durian dibanderol dengan harga yang cukup mahal karena selain memiliki aroma yang khas juga mempunyai ukuran yang super jumbo.

Bibit Tanaman Durian montong merupakan salah satu durian yang paling terkenal di kalangan masyarakat. Tanaman durian montong yang berasal dari Thailand ini banyak disukai orang. Keunggulan lain dari tanaman durian montong ini adalah buahnya memiliki daya tahan yang cukup lama berbeda dengan jenis durian lainnya yang mudah pecah jika sudah masak. Tanaman buah durian montong ini juga termasuk jenis durian yang mudah berbuah dan produktifitasnya yang tinggi.



Agar pohon Durian Montong kesayangan anda cepat berbuah, tentunya harus diawali denga pemilihan bibit yang berkualitas pula. Bibit durian montong berkualitas unggul memiliki ciri-ciri batang bawahnya sudah cukup besar, Batang atas berasal dari induk yang sudah berumur (usia buah), Usia di polibag sudah berumur (minimal 1 tahun), Batangnya Kokoh dan daunya banyak. Sehat (daunya hijau dan kelihatan segar). Apabila kriteria itu dipenuhi dan tanaman dirawat dengan baik, tumbuh sehat dan subur maka akan cepat berbuah.

Tertarik membudidayakan durian montong di pekarangan rumah anda?. Tunggu apalagi. Ambil bibit Durian Montong Sekarang Juga!. 

Segera Hubungi Kami :

– Telp / SMS : 0857 0785 8020
– WhatsApp   : 0857 0785 8020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar