Senin, 11 September 2017

Bibit Durian Pelangi Manokwari - Bibit Tanaman Durian Berkualitas Unggul Dengan Daging Buah Berwarna Seperti Warna Pelangi dan mempunyai Daging Buah Tebal, Tekstur Lembut dan Rasa yang Manis

Bibit Durian Pelangi Manokwari - Bibit Tanaman Durian Berkualitas Unggul Dengan Daging Buah Berwarna Seperti Warna Pelangi dan mempunyai Daging Buah Tebal, Tekstur Lembut dan Rasa yang Manis

Daya tarik buah durian yang satu memanglah sudah banyak menyita banyak perhatian para pecinta buah durian seantero Indonesia bahkan luar negeri.  Yups inilah DURIAN PELANGI MANOKWARI. Keunikan apa sich yang membuah durian ini begitu istimewa?. Sekilas tampak luar durian pelangi ini memiliki bentuk dan warna kulit yang sama dengan buah durian lainnya. akan tetapi, jika kita belah maka warna akan mendapati daging buah durian yang berwarna cantik yakni perpaduan antara  merah muda hingga merah tua dan krem dengan semburat hijau di sudut pongge layaknya warna pelangi.

Keunggulan lain dari Buah Durian Pelangi ini adalah memiliki daging buah yang tebal ketebelan buah durian jenis durian pelangi mencapai 39 %, buah durian pelangi mampu bertahan 6-7 hari, produktivitas buah durian pelangi tinggi mampu mencapai 500 buah durian semusim dalam satu tahun buah durian pelangi mampu berbuah 2 kali. buah durian pelangi bercitra rasa lezat, rasa manis, tekstur lembut lengket di langit langit.



Bibit tanaman durian pelangi ini termasuk salah satu durian lokal yang diunggulkan lho dan merupakan buah asli Indonesia. Tanaman buah durian pelangi diyakni berasal dari manikwari, Papua, Indonesia. Keunikan yang terdapat dalam buah durian pelangi ini merupakan hasil persilangan antara durian kuning ( fotogensis ), durian merah ( graveolens ) dan durian putih ( zibethinus ).Tanaman durian pelangi ini merupakan jenis  durian yang tingginya bisa mencapai 25 meter. Durian jenis ini dapat tumbuh di daerah dataran rendah maupun dataran tinggi. Sangat adaptif terhadap berbagai jenis kondisi tanah. Durian pelangi merupakan durian yang berumur panjang, bahkan umurnya bisa mencapa 100 - 150 tahun.

Ada sedikit cerita menarik dengan buah durian pelangi ini, konon kabarnya, siapa yang memakan buah durian pelangi ini maka dapat berumur panjang. cukup menarik ya.?!.

Bagaimana tertarik untuk membudidayakan durian pelangi ini?. Tunggau apalagi, Ambil Bibit Durian Pelangi Manokwari Sekarang Juga!.

Segera Hubungi Kami :

– Telp / SMS   : 0857 0785 8020
– WhatsApp   : 0857 0785 8020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar