Selasa, 05 September 2017

Bibit Durian Duri Hitam - Bibit Tanaman Durian Berkualitas Dengan Duri Berwarna Hitam Pada Ujung Kulitnya dan Kenikmatannya Yang Mengalahkan Durian Musang king

Bibit Durian Duri Hitam - Bibit Tanaman Durian Berkualitas Dengan Duri Berwarna Hitam Pada Ujung Kulitnya dan Kenikmatannya Yang Mengalahkan Durian Musang king 

Sambutlah salah satu jenis durian yang paling diandalkan di negeri asalnya sono malaysia. Yups inilah DURIAN DURI HITAM. Buah durian yang satu ini memiliki keunggulan dengan Tekstur daging buahnya yang lembut dan legit ketika dimakan sejalan dengan aroma nya yang khas dan kuat. Buah durian duri hitam memiliki perpaduan rasa dan warna kuning orange yang sungguh nikmat. Rasa Lezatnya menyengat, pokoknya legit banget! ditambah lagi rasa pahit yang begitu terasa diujung-ujung begitu mengetarkan lidah, semakin melengkapi kenikmatan durian satu ini. bahkan rasa nikmat pahitnya bisa 2 kali lipat dari Musangking.

Buah durian duri hitam mempunyai daging buah yang berwarn kuning keemasaan, teksturnya yang lembut dan creamy membuat banyak orang ketagihan saat menyantapnya. Durian ini memiliki biji yang sedang dengan jumlah pongge 4 - 6 buah dan tentu jumlah nya lebih banyak dibandingkan dengan durian lainnya. Soal rasa, manis, legit dengan sedikit pahit dan rasa pahitnya pun akan hilang tertutupi dengan kelezatannya. Bahkan saking nikmatnya, Buah Durian duri hitam ini mampu mengalahkan kenikmatan buah durian musangking lho...!!!!.




Bibit tanaman durian duri hitam ini bersifat genjah dan produktivitas buahnya pun tinggi. Pohon ini mudah beradaptasi di berbagai jenis tanah dan sangat tahan cuaca kering. Dengan pemeliharaan yang baik dan maksimal tentu saja budidaya tanaman durian ochee menghasilakan keuntungan yang besar. Salah satu ciri yang menonjol dari durian yang mempunyai nama lain "Durian Ochee" ini yaitu terdapat warna hitam pada ujung duri kulitnya.

Tertarik membudidayakan durian duri hitam ini?. Tunggu apalagi, Ambil bibit durian Hitam sekarang Juga!.  

Segera Hubungi Kami :

– Telp / SMS : 0857 0785 8020
– WhatsApp   : 0857 0785 8020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar