Rabu, 13 September 2017

Bibit Durian Petruk - Bibit Tanaman Durian Berkualitas Dengan Buah Berbentuk Telur Terbalik, Daging Buah Tebal, Sedikit Berserat dan Mempunyai Rasa Yang Manis

Bibit Durian Petruk - Bibit Tanaman Durian Berkualitas Dengan Buah Berbentuk Telur Terbalik, Daging Buah Tebal, Sedikit Berserat dan Mempunyai Rasa Yang Manis

Pernahkan menyantap buah durian andalan daerah Jepara ini?. Buah Durian yang satu ini yang sudah terkeal seantro Indonesia karena memiliki rasa yang manis dan lezat. Yups inilah DURIAN PETRUK. Buah durian petruk memiliki keunggulan dengan Daging buah sangat tebal, sedikit berserat, lentur namun tidak lembek dengan warna daging buah kuning pucat. Durian Petruk juga memiliki biji buah yang sangat tipis sehingga daging buahnya tebal dan anda akan puas ketika menyantapnya. Untuk Soal rasa?. Pasti bikin ketagihan dech..!!!. Buah Durian petruk mempunyai Rasa Daging buah durian petruk ini manis murni dengan sedikit rasa pahit. Selain itu, Durian petruk memiliki bau dan aroma buah yang tajam. Tentu saja menggugah selera untuk menyantapnya terutama bagi anda para penikmat buah durian.

Konon kabarnya pemberian nama Durian Petruk ini tak lepas dari tangan dingin  sang penemu durian ini yang bernama pak petruk berasal dari dukuh randusari Desa Tahunan kecamatan Tahunan. Jepara. Keunikan lain dari buah durian petruk ini adalah mempunyai ciri bentuk buahnya yang besar dan panjang seperti telur terbalik. Kulit buah durian petruk tajam meruncing dengan warna kulit hijau kekuningan atau kuning kecoklatan. Dan kulit buah durian ini akan sedikit membelah ketika sudah waktunya matang. jadi kita tidak perlu susah payah memotong dan membelahnya.




Bibit Tanaman Durian Petruk dapat tumbuh di daerah dengan ketinggian sampai 1000 mdpl, namun untuk hasil optimal baiknya ditanam di daerah berketinggian 400-600 mdpl. Tanaman durian petruk menyukai tanah yang gembur yang kaya unsur organik dan mendapat sinar matahari secara penuh. Tanaman durian petruk juga terkenal akan daya tahannya terhadap hama penyakit, sehingga anda tidak perlu menambahkan bermacam-macam obat untuk mengusir hama.

Dengan segala keunggulannya durian petruk ini sudah dinobatkan sebagi Durian Lokal Unggulan dengan adanya sertifikasi dari Departemen Pertanian Jepara sebagai buah durian varietas unggul.

Bagaiman tertarik untuk membudidayakan durian khas kota jepara ini?. Tunggu apalagi, Ambil Bibit Durian Petruk sekarang Juga!.

Segera Hubungi Kami :

– Telp / SMS : 0857 0785 8020
– WhatsApp   : 0857 0785 8020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar