Kamis, 07 September 2017

Bibit Durian Merah - Bibit Tanaman Durian Berkualitas Unggul Dengan Buah Berwarna Merah Solid, Daging Buah Tebal, Rasa Lebih Manis Dengan Kadar Alkohol Yang Rendah

Bibit Durian Merah - Bibit Tanaman Durian Berkualitas Unggul Dengan Buah Berwarna Merah Solid, Daging Buah Tebal, Rasa Lebih Manis Dengan Kadar Alkohol Yang Rendah

Sambutlah salah satu buah lokal unggulan kebangaan Indonesia yang memilik penampilan yang sangat unik berbeda dengan jenis buah durian lainnya. Yups, inilah DURIAN MERAH. Durian merah ini memang daging buahnya tidak seperti durian yang lainnya. Biasanya kalau kita memakan buah durian, terdapat daging buah yang berwarna putih ataupun kuning namun jika kita akan memakan buah durian merah banyuwangi, dan membelah buahnya maka akan terdapat daging buah yang berwarna merah. Banyak sekali Keunggulan yang dimiliki dari si durian merah asal Banyuwangi ini. Diantaranya buah durian merah tidak terlalu berbau, warna buah merah batik (grafis), biji cenderung tipis dan berdaging cukup tebal, kulit durian selalu hijau serta nonalkoholik yang tidak membuat perut kembung apabila dikonsumsi.

Keunggulan lain yang terdapat pada durian merah ini adalah daging buahnya yang tebal dengan kulit yang tipis. Selain itu, buah durian merah ini mempunyai rasa yang lebih manis dengan aroma yang tidak terlalu tajam. Yang menariknya lagi adalah didalam buah durian merah mengandung kadar alkohol yang sangat rendah ahkan boleh dikatakan nonalkohol sehingga tidak membuat perut kembung jika mengkonsumi dalam jumlah yang cukup banyak. Meskipun durian merah banyuwangi ini mempunyai daging buah warna merah namun untuk warna kulit buahnya pun sama seperti jenis yang lain, yaitu warna kuning dengan ukuran buah sedikit lebih kecil.



Tanaman durian merah mampu tumbuh di daerah tropis dengan ketinggian 800 m diatas permukaan air laut.  Tanaman buah durian merah merupakan tanaman musiman yang berbuah hanya satu kali dalam setahun. Jika perawatan dan pemeliharaannya akan tanaman ini baik, maka tentunya akan lebih cepat berbuah. Setelah tanam, tanaman durian ini akan membutuhkan waktu 5 - 7 tahun untuk berbuah dari perbanyakan okulasi. Semakin tua pohonnya, maka buah yang dihasilkan pun akan semakin banyak.

Apalagi saat ini harga durian merah semakin meningkat di pasaran, sehingga ini menjadi peluang bagi anda yang ingin mengembangkan dan membudidayakan tanaman durian merah.

Tertarik bertanam durian merah dihalaman rumah anda? Tunggu apalagi, Ambil Bibit Durian Merah Sekarang. 

Segera Hubungi Kami :

– Telp / SMS : 0857 0785 8020
– WhatsApp   : 0857 0785 8020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar